Daerah  

Pekerjaan Rabat Beton di Desa Jagasari di Duga Jadikan Ajang Korupsi

Majalengka || buserindonews.com – Pekerjaan rabat beton di Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, anggaran yang bersumber dari Dana Desa tahap 1 tahun 2024.

Kendati demikian tentang adanya dugaan korupsi dari pekerjaan rabat beton. Hal tersebut di ungkapkan Ketua LSM TUAR BERSATU dalam pekerjaan tersebut hasil dari estimasi perhitungannya harga untuk berkubikasi pekerjaan tersebut di atas harga Standar Belanja Daerah (SBD) kabupaten Majalengka.

“Sedangkan untuk anggaran segitu, Untuk. Pekerjaan rabat beton anggarannya terlalu besar sekali. Lanjutnya

Sementara dalam anggaran tersebut ada kelebihan anggaran yang di duga di sengaja oleh pihak Desa.

Untuk melengkapi dan mengimbangi isi pemberitaan ini kami awak media mencoba melakukan konfirmasi melalui sambungan chatting WhatsAppnya.

“Tapi sayang Kepala Desa Jagasari malah terkesan menghindar tidak membalas chatting WhatsApp kami dan bahkan malah memblokir WhatsApp kami awak media. 10/06/2024

Hari Rabu Kami awak media mencoba mendatangi kantor Kepala Desa Jagasari, Pa Kuwu nya. Tidak ada pak lagi di acara pak Sekcam kebetulan pa Kuwu disana dari malem acara melekan. “Ujar Iwan P3N Desa Jagasari saat bertemu dengan kami 12/06/2024. (Jonkey)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *