Pelepasan Pemberangkatan Atlit PPSI Kab. Bekasi Pasanggiri GB Sanalika Di Bandung

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || 17 Oktober 2021

Ketua PPSI kabupaten Bekasi M. Imat Rahmatulloh atau Abah Tapak Memimpin pelepasan keberangkatan Atliit PPSI Kabupaten Bekasi pada minggu 18/10/2021.

PPSI kabupaten Bekasi gelar Doa Bersama jelang keberangkatan Pasanggiri GB Sinalika dibandung
PPSI kabupaten Bekasi gelar Doa Bersama jelang keberangkatan Pasanggiri GB Sanalika dibandung

Dalam rangka mengikuti turnamen pencak Silat Pasanggir GB Sanalika di Bandung jawa barat, pelepasan keberangkatan Atlit PPSI ke Bandung di awali dengan memberikan pengarahan pada Peserta dan Doa bersama dengan harapan semoga perwakilan PPSI Kabupaten Bekasi berkah selamat dan mendapat hasil maksimal sesuai yang diharapkan. semua ,” ucap Abah Tapak.

Abah Tapak memaparkan, “PPSI Kabupaten Bekasi mengirimkan sebanyak 21 Atlit yang terdiri dari anak usia 11 hingga 18 tahun dalam ajang Pasanggiri GB Sanalika di Bandung, yang berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada 18, 19 dan 20 oktober 2021 yang di ikuti oleh para peserta padepokan pencak silat dari seluruh DPD PPSI di Jawa Barat.”

Abah Tapak berpesan kepada para Atlit PPSI kabupaten Bekasi, “agar tetap semangat dalam berjuang, bahwa kita berdiri di tanah Bekasi dimana bumi dipijak disana langit dijunjung, dengan girohnya Pencak Silat ini Insya Allah kita akan membawa nama kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” ucap Ketua PPSI kabupaten Bekasi M. Imat Rahmatulloh.

Guru Kusnadi selaku Dewan penasehat PPSI yang juga merupakan Pembina PS Kombinasi turut serta mengawal Rombongan Atlit PPSI kabupaten Bekasi berharap, “semoga Altit PPSI Bekasi mampuh mengharumkan nama Kabupaten Bekasi meraih Prestasi di Bandung dan memborong gelar juara.” tutupnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia