Pembangunan Proyek Pagar SD 4 Kelapa Kampit Diduga Tidak Sesuai Spek

  • Bagikan

 

Beltim || buserindonews – Ormas LAKI dan beberapa awak media baru baru ini  melakukan kontrol sosial ke proyek sekolah SD 4 kelapa kampit kabupaten Belitung timur yang menurut informasi diduga ada proyek yang tidak sesuai spesifikasi

Suryadi selaku ketua ormas LAKI mengklarifikasi ke dinas pendidikan untuk konfirmasi ke PPK.

Sesuai temuan di lapangan,ada terkesan proyek tidak sesuai dengan spek,proyek pagar sekolah di SD 4 kelapa kampit,dengan tidak menggunakan pondasi batu.

Menurut pernyataan dari PPK bahwa proyek pembangunan pagar sekolah tersebut,itu bukan rehab,tetapi bangunan baru.

Kita juga selaku PPK pernah menyarankan supaya berhati-hati dalam penggunaan dana APBD proyek bangunan pagar sekolah itu,bahkan kita juga pernah menegur ketika mereka sedang membuat gapura nya,karena di situ ada kejanggalan balok lintang bejarak ” ungkap ALFIAN selaku PPK.

Dalam hal ini menurut Suryadi selaku ketua DPC LASKAR ANTI KORUPSI,tidak sesuai spek,karna proyek bangunan tidak berdiri diatas bangunan pondasi baru,melainkan berdiri di atas pondasi lama.

Suryadi berharap kepada pihak inspektorat untuk turun kelapangan,dan mengecek proyek bangunan tersebut. Jangan sampai proyek APBD menjadi ajang mencari keuntungan bagi seseorang ungkap Suryadi kepada sejumlah awak media. ( GERY PRANATA )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia