Daerah  

Pemdes Babakan Kareo Alokasikan DD Tahap 2 Untuk TPT, Masyarakat Haturnuhun Pa Kuwu

Majalengka || buserindonews.com – Dengan di gelontorkan nya anggaran yang begitu sangat besar dari pihak pemerintah pusat melalui setiap Desa-desa masyarakat sangatlah merasakan manfaat yang luar biasa.

Seperti halnya di Desa Babakan Kareo Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Jawa Barat pada saat ini sedang melaksanakan pembanguan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang bertempat di blok Pahing sebelah Timur Kantor Balai Desa.

Pekerjaan tersebut hasil Musdes dan Musdus di setujui oleh tokoh masyarakat yang paling di tertuakan oleh warga masyarakat Desa Babakan Kareo, “Ujar Kades Nanang ketika sesi wanwancara di ruangan nya 24/05/2022

“Alhamdulillah dengan di kucurkan nya anggaran melalui Dana desa warga masyarakat sangatlah merasakan manfaat nya terutamanya blok yang sekarang sedang di bangun TPT sering longsor, Tambahnya”.

Di tempat terpisah Asep selaku warga masyarakat Desa Babakan Kareo merasa berterimakasih kepada pihak Pemerintah Desa Babakan Kareo khusus nya kepada Pa kuwu Nanang yang selalu berjuang untuk memajukan warga masyakat Babakan Kareo dan tidak lupa kepada Para Jajaran perangkat desa yang membantu secara Administri, “pungkasnya. ( Wisnu )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *