Daerah  

PEMDES PINAYUNGAN BANGUN DRINASE MENGGUNAKAN DANA BANPROP 2020

Karawang (BI) -Pemerintah Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe timur, Kabupaten Karawang, tengah membangun drinase sepanjang 42 meter, beralokasi di Dusun Sukawargi rt 07/03.

Pembangunan drainase tersebut menggunakan dana bantuan provinsi (banprov) tahun 2020 yang baru saja diterima Pemdes Pinayungan.

kepala Desa H Abdul Rosyid S, menjelaskan pungsi drinase ini sangat penting sebagai penahan erosi tanah juga antisipasi banjir saat musim hujan tiba.

Keinginan pembangunan¬† ini sudah lama, namun masih saja ada hambatan, karena dana-dana sebelum digunakan untuk fasilitas-fasilitas yang lain, alhamdulilah sekarang bisa terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan semua pihak”,¬† jelasnya.

Dalam wawancara kades tersebut mengucapkan  terimakasih sebesar-besarnya kepada, Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas dikucurkannya dana banprov tahun 2020 ini, sehingga bisa secepatnya membangun drinase yang sudah lama diimpikan warga masyrakat desa pinayungan, Ia juga berpesan kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga bangunan drinase ini agar awet, dan keberesihannya tetap terjaga pula, (RAHMAT)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *