Daerah  

Pemotongan nasi tumpeng oleh ketua SIMPE bersama BPO dalam acara tasyakur bin ni’mah

 

Sumedang Buserindonews- Dalam Rangka Tasyakur bin ni’mah atas terbentuk nya Forum Solidaritas Insan Media Dan Penulis( SIMPE ) kini telah resmi dengan keluarnya surat keputusan di Menkumham 22 Oktober 2020.namun untuk pendirannya berdiri sejak 25 juli 2020.

Kini Solidaritas Insan Media dan Penulis (SIMPE) tersebut telah memiliki izin resmi dan sudah berbadan hukum yang regal sesuai peraturan yang berlaku.sabtu 31 oktober2020.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk  rasa kebanggaan bagi kami atas terbentuk nya forum SIMPE yang Alhamdulilah pada kesempatan hari ini kami masih bisa berkumpul dalam acara Tasyakur bin ni’mah dengan rasa penuh kekeluargaan.

Menurut ketua simpe bapa Denny R.Wijaya bahwa Kegiatan ini dalam rangka Syukuran atas telah berdirinya SIMPE Jawa Barat yang untuk sementara ini beralamat di jalan Gudang no 27 rt01/rw03 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari kab, sumedang,jawa barat,dan Alhamdulilah serta bersyukur Dengan telah dikeluarkannya legalitas SIMPE baik itu secara Notaris maupun dari Menkumham itu sendiri.

Untuk harapan kedepanya dengan berdirinya Simpe ini agar bisa bersinergi baik dengan media lokal ataupun Nasional dengan mengedepankan proposionalisme jurnalistikkan Dengan tidak mengesampingkan marwah peropesi jurnalis itu sendiri.

Dan acara tasyakur bin nimah ini di isi oleh ustad maman sekaligus beliau sebagai penasehat Solidaritas insan media dan penulis, (SIMPE) beliau memberikan arahan kepada jajaran, SIMPE

Ustad maman menjelaskan Dan tetap harus bersabar ketika menjalankan tugas organisasinya, Dan mari kita jaga solidaritas insan media dan penulis (SIMPE) ini.
Penulis : ( Jay )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *