Beranda Daerah Penerima Manfaat Program Muara Enim Sejatra Desa kencana mulia dia,Mar Denu Sangat...

Penerima Manfaat Program Muara Enim Sejatra Desa kencana mulia dia,Mar Denu Sangat Bahagia.

 

Muara Enim | buserindonews-com Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Mat denu (59) warga Desa kencana mulia Kecamatan rambang kabupaten muara Enim Mat denu, mengaku sangat bahagia setelah dirinya menjadi penerima manfaat Bantuan ini,

Rumah gubuk yang sudah reot dan atap bocor sana sini sudah ditempatinya bersama suami serta anak dan cucunya. Apalagi tidak terlihat perabotan mewah dan elektronik didalam gubuknya itu.

“Alhamdulillah, senang sekali rasanya. Sudah puluhan tahun tinggal disini dan baru kali ini dapat bantuan bedah rumah untuk dibangun kembali,” ungkapnya.

Senada juga Mat denu (59) yang juga penerima manfaat program muara Enim sejatra Desa kencana mulia dia mengaku sudah sejak lama menanti adanya bantuan bedah rumah yang ditempatinya saat ini.

“Ya, sudah sejak lama mengharapkan dapat bantuan bedah rumah ini. Sudah sejak lama tinggal disini mau perbaiki sendiri tidak ada biaya. Alhamdulillah, sekarang dapat bantuan rumah saya jadi lebih layak huni sekarang,” ucapnya.

Bupati muara Enim, Dr. H. SH, MM. Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM. bersifat stimulan atau pendorong. Jadi tidak ada salahnya berbagai pihak khususnya diwilayah domisili penerima manfaat turut serta memberikan bantuan agar pembangunan rumah selesai.

“Bantuan bedah rumah ini bukan membangunkan rumah untuk masyarakat. Tetapi, menjadikan rumah masyarakat yang sebelumnya termasuk dalam kategori tidak layak huni menjadi layak huni,” jelas Bupati (05/10/2021).

Dia mengaku pihaknya akan terus berusaha untuk membantu masyarakat. Meskipun dalam kondisi keterbatasan anggaran daerah yang juga dialami seluruh daerah di Indonesia akibat dari pandemi Covid -19 yang belum berakhir. Namun demikian pihaknya tidak akan berhenti menjemput bola berbagai program dan bantuan yang disalurkan pihak pemerintah pusat.

Bambang selaku kepala desa kencana mulia sangat berterimakasih atas ke hadiran bupati muara enim, Kapolsek,camat Rambang,alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar jelasnya.(Martinus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments