Pengundian Vaksinasi Berhadiah Polres Bangka, Agung Dan Acin Bawa Pulang Motor

  • Bagikan

 

Bangka || buserindonews.com – Polres Bangka melaksanakan Pengundian Vaksinasi Berhadiah di Gedung Sepintu Sedulang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K didampingi Waka Polres Bangka,Kompol Robertus Wardhana Utama,S.I.K , Sekda Bangka Andi Hudirman dan Kadinkes Bangka dr Then Suyanti serta Camat Sungailiat Ramzi pada hari Minggu (26/12/2021).

Pengundian hadiah ini juga dilakukan secara live langsung melalui media sosial instagram Polres Bangka, yang mana bagi para pemenang yang berhalangan hadir, hadiahnya akan diserahkan oleh pihak Polres Bangka melalui Polsek Jajaran masing masing pemenang.

Sementara itu AKBP Widi Haryawan ,S.I.K menuturkan, pembagian doorprize dari kegiatan vaksinasi berhadiah Polres Bangka ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian pihak Polres Bangka terhadap masyarakat yang telah peduli dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, dan saat ini Kabupaten  Bangka sudah mencapai target vaksinasi 71 persen lebih.

” Ya Alhamdulillah doorprize nya sudah kita bagikan semoga bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi, sekaligus ini juga sebagai rangkaian kegiatan 20 Tahun “Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001″, dengan capaian vaksinasi kita yang sudah melewati target namun kita jangan bereuforia tapi tetap kita genjot untuk peningkatan capaiannya” Ujar AKBP Widi.

Selain hadiah utama 2 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh Agung Prasetyo warga Air Ruay Kec. Pemali dan Acin warga Neknang Kec. Bakam, Polres Bangka juga membagikan sejumlah doorprize lainnya seperti mesin cuci, kulkas televisi, handphone, setrika, kipas angin, jam dinding serta hadiah hiburan berupa payung serta yang lainnya bagi para peserta vaksinasi.

Sebagai salah satu pemenang hadiah utama, Agung Prasetyo menuturkan bahwa ia sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini, selain dapat memberikan kesehatan dan terhindar dari covid 19, juga memberikan berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga atas hadiah yang diterimanya berupa 1 unit sepeda motor.

” Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kapolres Bangka, saya dapat motor baru, ini rejeki dari tuhan, kalau mau beli gak akan kesampaian, saya hanya buruh harian pengaspalan jalan, sekali lagi terima kasih,” Katanya, seusai menerima hadiah dari Kapolres Bangka.(Andu).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia