Penyuka Budaya Jepang Bersama Komunitas Anilota Di Jalan Tengah Purwakarta

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Bersama Komunitas Anilota, berinisiatif agar di sukai, untuk pertama kali mengumpulkan cosplayer anime yang di sebut Wibu (penyuka budaya Jepang) yang ingin mengekspresikan full menampilkan lagu-lagu jepang, biasanya lagu yang modern dengan penampilan jejepangan. Demikian disampaikan Sadam (21) Ketua Komunitas Anilota kepada media ini, disela-sela acara tersebut berlangsung, di tempat yang biasa di pakai berbagai komunitas seni sesuai waktu yang disepakati bersama, tepatnya di Jalan Tengah, Purwakarta, sebelum Pertigaan arah Kaum dari arah jalan Sudirman, Sabtu Malam (22/06/2024).

Menurut Sadam, komunitasnya sudah terbentuk sejak tahun 2014. Bagi kalian yang ingin tahu kegiatan apa saja yang sudah dilakukan silahkan buka Instagram @animeloverspwk1.

“Sebelumnya kami sudah membuat 15 even di Purwakarta, biasanya siang atau sore, baru kali ini menyelenggarakan acara di malam hari, kami berinisiatif mengumpulkan orang-orang penyuka budaya Jepang melalui komunitas ini agar disukai,” ungkapnya.

Diketahui, selain menampilkan lagu-lagu jepang, nampak terlihat lenggak lenggok para remaja pria dan wanita dengan pakaian ala jepang dan rambut berbagai berwarna, seperti yang sering terlihat di Anime (Animasi jepang).

Laela – SB 

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *