Percepatan Vaksinasi Terus Digasspol di Kota Banjar

  • Bagikan

Banjar || buserindonesia.com – Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, menggelar pelayanan vaksinasi di empat titik.

Adapun ke empat titik layanan vaksinasi tersebut diantaranya di RW 03 Lingkungan Cipadung Kelurahan Purwakarta, kemudian di RW 03 Lingkungan Parungsari Kelurahan Karangpanimbal, rumah Ketua RW 03 Desa Raharja, dan Madrasah Nurussa’adah RW 03 Desa Mekarharja, Rabu ( 23/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3 ( booster) dengan sasaran masyarakat umum tersebut dilaksanakan oleh petugas pelaksana vaksinasi dari Binkesmas , Dinas Kesehatan Kota Banjar dan Puskesmas Purwaharja 1 dan Purwaharja 2.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tercatat 119 orang yang hadir. Setelah melakukan tahapan vaksinasi tercatat untuk dosis pertama 1 orang, dosis dua 5 orang dan untuk dosis tiga atau booster 90 orang, sementara 23 orang ditunda untuk melaksanakan vaksin saat itu.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui ps Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan SH, dalam kesempatan yang berbeda menyampaikan, upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya diharapkan bisa segera mencapai 100 persen.

” Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan, percepatan vaksinasi ini diharapkan bisa sampai 100 persen, sehingga saat kita menjalankan ibadah puasa bisa dalam suasana aman dan tenang, ” ucapnya.

Aipda Nandi tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin prokes dan mengingatkan warga untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.

” Ajak sanak saudara yang belum melaksanakan vaksinasi, agar secepatnya melaksanakan vaksinasi.
Karena dengan vaksin akan memudahkan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari, ” pungkas Nandi. ( Ohir )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia