Perluas Cakupan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Jaring Warganya Yang Belum Di Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Guna memperluas cakupan vaksinasi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Cevi bersama Babinsa Koramil Cikijing serta Aparatur Desa berpatroli menjaring warga yang belum melakukan vaksinasi covid-19 diwilayah Desa Binaannya tepatnya di Desa Nagara Kembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Minggu (20/3/2022).

Kegiatan ini untuk mengecek warga yang belum melakukan vaksinasi ataupun belum melakukan vaksin dosis kedua.dan bilamana ada warga yang belum di vaksin baik Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) Mereka kemudian diarahkan ke sentra vaksinasi yang telah disiapkan petugas.

Untuk mempercepat vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tengah bekerja sama dengan Puskesmas dan pemerintah kecamatan melakukan pengecekan kepada masyarakat yang Saat ini vaksinasi covid-19 terus digencarkan guna mencapai target pencapaian Vaksiansi di Kabupaten Majalengka.

Selain itu, Petugas memberikan himbauan agar Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, jaga Kebersihan lingkungan dan juga jaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi dan Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi masyarakat, semoga dengan vaksinasi kita semua segera bebas dari Virus Covid 19 ini,”pungkasnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia