Personel Lalu – Lintas Polsek Tomo Polres Sumedang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya

Sumedang || BI Personil Lalu-lintas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar Aipda O Suhardan melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan arus Lalu lintas pada Sore hari di dipertigaan Cijelag Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Rabu, (10-01-2024)

Dalam menjalankan tugasnya sesuai petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Tomo KOMPOL Herdis Suhardiman, SH. MM.
Sudah menjadi rutinitas personel satuan Lalu-lintas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalin dititik lokasi rawan kepadatan kendaraan guna antisipasi kemacetan dan Laka lantas.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalin dilaksanakan oleh Personel Lantas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar Aipda O Suhardan merupakan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Selain itu Personil Lalu-lintas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar, juga memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas khususnya kepada masyarakat penyebrang jalan maupun pengguna kendaraan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam bekendara dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kehadiran Personel Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas yang aman dan nyaman.ika

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com