Personel Pam Obvit Polres Banjar Berikan Pelayanan di Perbankan Selama 24 Jam

Banjar || Buserindonews.com  – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah bank yang sedang melakukan transaksi perbankan, Polres Banjar Polda Jabar melakukan pengamanan dan pengawasan di setiap kantor perbankan yang ada di Kota Banjar.

Sebanyak 11 personil Polres Banjar ditempatkan, masing-masing di kantor Bank seperti Bank BRI Cabang Banjar, Bank BJB, Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI Unit Banjar Barat, Bank BRI Unit Banjar Timur, Bank BRI Unit Purwaharja, Pengawalan BRI Jalur Kota, Pengawalan BG Jalur Selatan dan pengawalan BG Jalur Tasikmalaya, Rabu (18/5/2022).

Selain kepada nasabah dan pegawai Bank, personil juga memberi imbauan
kepada Satuan Pengamanan (Satpam) untuk selalu waspada di area lingkup kantor Bank, hal ini guna mengantisipasi adanya tindak pidana.

Selain itu Personil juga melakukan edukasi dengan memberikan imbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah seperti berhati-hati saat transaksi uang, dan masih banyak nasabah yang tidak dikawal saat mengambil uang dalam jumlah besar serta imbauan protokol kesehatan covid 19.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui (Ps) Kasubsi Penmas, Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk melakukan pengawasan terhadap orang (nasabah) yang masuk ke Bank serta pegawai Bank, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya Nandi. ( Ohir / Endang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia