Beranda Daerah Pertandingan Persahabatan Antara Club Persipra FC Prabumulih VS Club Gaung Asam FC.

Pertandingan Persahabatan Antara Club Persipra FC Prabumulih VS Club Gaung Asam FC.

 

Buserindonews | Muara Enim – Desa Gaung Asam kedatangan tamu nomor satu dalam rangka ajang pertandingan persahabatan bergengsi sepak bola antara persipra fc prabumulih berhadapan langsung dengan club gaung asam Kabupaten Muara Enim Kecamatan Belida Darat disabut antusias warga desa minggu (24/01/2021)di lapangan bola kaki Desa Gaung Asam.

Sebelum bermain Ridho Yahya, memberikan bantuan berupa bola dan seragam baju club serta uang tunai kepada club sepak bola gaung asam fc serta menyapa dan mengajak fhoto bareng bersama masarakat yang menoton lansung pertadingan tersebut.

Ramainya penoton warga Desa Gaung Asam dan juga warga desa tentangga dan sekitarnya turut serta menyasikan langsung orang nomor satu di Kota Prabumulih yang ikut bermain dan berlaga dilapangan rumput hijau lapangan bola Desa Gaung Asam, yaitu IR.Ridho Yahya.MM yang menjabat sebagai wali kota prabumulih selaku pembina dan juga kapten kesebelasan persipra (persatuan sepak bola prabumulih) memakai nomor pungung 10 seperti pemain legendaris Diego Maradona dari Argentina.

Dalam pertadingan bola kaki berlansung sangat seru, berkali kali Ridho Yahya mencoba menyerang ke gawang club gaung asam fc, tetapi belum membuahkan hasil dengan tendangan bebas yang sangat keras yang nyaris menebus kemulut gawang lawan behasil ditepis dan ditangkap oleh kiper club gaung asam fc.

Di detik detik 20 menit ternyata club pesipra prabumulih diberikan kejutan dengan tendangan yang merobek gawang persipra prabumulih.dengan scor 1-0 sampai wasit membuyikan lipri panjang.

Heri Kurniawan sebagai Kepala Desa Gaung Asam dan beserta masarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Walikota Prabumulih IR. Ridho Yahya .MM dalam silaturami petandingan persahabatan sepak bola yang sangat luar biasa pak Riddho ini di tengah kesibukan dia menyempatkan untuk bermain sepak bola bersama timnya persipra. Fisik dan staminanya masih kuat dan itu luar biasa. Warga kami sangat bangga atas kehadiran walikota yang terkenal dengan program kerakyataanya itu, “katanya.

Sedangkan Vera(35)warga Desa Gaung Asam menerangkan, dirinya bangga bisa dekat dan berfoto bersama bapak Ridho Yahya.

Dimana,selama ini kami warga Belida Darat sudah sangat mendengar pak Ridho Yahya ini suka membantu warganya yang kesulitan. Termasuk beberapa program kerakyatan yang menyentuh langsung masyarakat kalangan bawah.

“Pak Ridho ini memang orangnya baik dan suka menolong.Tidak disangka ternyata hobi olaraga, ini diihat fisik dan staminanya masih kuat.Ditambah program kerakyatan yang menyentuh sampai kalangan bawah sangat dirasakan warga tidak mampu. Pemimpin yang pro rakyat yang dicari warga seperti inilah. Semoga pak Ridho Yahya sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah, “pungkasnya.( Deddi. s.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments