Pesantren IhsanulHuda liburan ke kali / Sungai Cibe,et.

  • Bagikan

Ciamis || buserindonews.com – Dalam pandemi Covid 19 ini pesantren IhsanulHuda melaksanakan liburan bersama santriwan santriwati dan tetap menjaga ta,at pada protokol kesehatan.

Acara tersebut di bina dan di dampingi oleh guru pesantren, K. H. Nurkholis, M.A. beserta jajaran keluarganya.

Mereka dari pesantren IhsanulHuda Dusun Mandalagiri Rt 03/11 Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, dalam rangka liburan makan bersama.

Tempat yang di kunjungi Kali / Sungai Cibe,et yang ada di Dusun Aria Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

Di acara tersebut terpantau awak media Buser Indonesia salah satu seorang muridnya Dani Setiawan, mengharapkan tempat yang di kunjungi ini di perbaiki supaya lebih aman, nyaman dan indah, Ungkapnya.

Kegiatan ini di lakukan guru pesantren bersama murid muridnya, untuk mempererat persaudaraan kebersamaan dan membukakan pikiran muridnya betapa indahnya melihat Alam Semesta dan kita percaya terhadap Tuhan yang maha Esa, ungkap K. H. Nurkholis, M.A.

Berharap kepada murid muridnya agar menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNya, guna menjadi orang yang berbakti baik agama maupun Negara.

Bagi pemerintah Desa Cisontrol Kecamatan Rancah, supaya lebih baik lagi untuk memperhatikannya.
( Husen Susendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia