Beranda Daerah Pisah Sambut Camat Lembak Dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembak

Pisah Sambut Camat Lembak Dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembak

Muara Enim | buserindonews- Bertempat di pendopo Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.Telah digelar acara pisah sambut Camat Lembak dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembak , Muara Enim (Rabu , 10/3/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut , Kapolsek Lembak , Akp.Sigit Widodo, SH.Perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, Serka Iwan Setiawan, Sekretaris Kecamatan Lembak Didi Hariyanto, yang akrab dipanggil Didi Nurul Aman ( DNA ).Para kepala satuan fungsi Kecamatan, Beberapa Kepala Desa di wilayah kecamatan Lembak, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama ,beberapa perusahaan wilayah kerja Lembak, Para tamu Undangan serta awak media.
Dalam amanatnya ,

Mantan camat Lembak yang sekarang menempati pos baru sebagai sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim , Elvik Fransiska, S.Stp mengatakan permohonan maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang banyak berperan aktif semasa dirinya menjabat sebagai Camat Kecamtan Lembak.

” Saya secara Pribadi,Mengucapkan permohonan maaf dan terima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif selama menjabat Camat Kecamatan Lembak , Dan tentunya kami mohon doa restu dan dukungannya sebagai Sekretaris pada Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim ” Harap Elvik pada saat memberikan sambutanya diawal acara tersebut.

Sementara itu , Camat Lembak Kabupaten Muara Enim, Syarkowi , S.Sos , Dalam sambuatan nya mengatakan selaku Camat Lembak yang baru , Berharap kepada semua pihak untuk kerjasama yang baik serta memeliha hubungan silaturahim yang elok diantara semua elemen Forkopimcam Lembak.

” Saya harapkan bagi kita semua agar bekerjasama dan menjaga hubungan silaturahim yang baik, dengan silaturahim yang baik tentunya akan mendukung semangat kerja kita semua ‘ Harap Camat Lembak , Syarkowi.S.Sos.
Acara yang dilanjutkan dengan ramah tamah tersebut juga disertai dengan acara poto bersama.

Diakhir acara , Pihak kecamatan Lembak mengajak pihak yang sempat hadir pada acara tersebut, Untuk santap siang bersama dengan para tamu undangan lainya.Meskipun berlangsung sederhana namun tidak mengurangi kenikmatan acara tersebut dengan tetap mengusung protokol kesehatan Covid 19.pungkasnya ( Martinus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments