Pisah Sambut Kapolres Purwakarta Berlangsung Haru

Purwakarta (BI) – Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta dari Kapolres sebelumnya AKBP Matrius kepada Kapolres AKBP Indra Setiawan berjalan lancar di lapangan Makopolres Purwakarta, Kamis (20/2/2020).

Kapolres AKBP Indra Setiawan menyampaikan terimakasih atas jasa AKBP. Matrius yang telah memimpin menjadikan ikon “Someah” dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, kegiatan yang selama ini berjalan dilanjutkan, kedepan akan kita tingkatkan lagi.

Selamat jalan AKBP Matrius dan sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. Semua jasa selama memimpin di Purwakarta semoga berkah sebagai amal ibadah dalam tugas.

Penyambutan Kapolres baru dan  selamat jalan Kapolres sebelumnya dimeriahkan kesenian tradisi di Jawa Barat, Grup seni  Odong-odong menghibur yang hadir.

Kasat Narkoba AKP Hery Nurcahyo tampak riang di tengah-tengah para seniman, bersama para anggota Kepolisian, staf dan undangan acara tersebut di ikuti sampai selesai, terharu dan tampak diantara Ibu-ibu Bhayangkari berkaca-kaca  tidak kuasa menahan tangis. *(Laela)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *