Pisah Sambut Kepala Kemenag Purwakarta Berlangsung Haru

Selamat datang Kepala Kementerian Agama di Purwakarta berjalan akrab harmonis dan kondusif

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Selamat jalan H. Sopian, S. PD.I.,M.SI selamat datang DR. H. Hanif Hanafi, M.SI sebagai Kepala Kementerian Agama, Kabupaten Purwakarta, di Aula FATIMAH AZ-ZAHRA, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ciseureuh, Purwakarta, Selasa (21/11/2023) berlangsung haru.

Tampak terlihat para pegawai Kementrian Agama Purwakarta, hadir bersama para undangan lainnya setia sampai akhir acara dan berkesempatan bercakap dengan Kepala Kemenag lama, menumpahkan rasa akan berjauhan bukan berarti kehilangan, yang biasa bersama kini fisik akan berjauhan, namun diharapkan silaturahmi tetap berjalan.

Karawang tempat bertugas saat ini tidak jauh dari Purwakarta, cukup dekat tidak membuat terasa jauh dengan pengabdian yang selama ini terjalin dengan baik layaknya sebuah keluarga yang saling melengkapi dalam tugas masing-masing,” sebutnya.

Pesannya untuk Kepala Kemenag yang baru sekarang, selamat bertugas dan silahkan dengan kebijakan pilihannya sesuai aturan, semoga yang baik dipertahankan yang bisa ditingkatkan lebih baik lagi, yang kurang diperbaiki,” ucapnya.

“Hubungan baik yang selama ini terjalin di Purwakarta sangat harmonis dan kondusif, terutama dengan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) layaknya kekeluargaan, sebutan Kakanda Adinda itu terasa akrab, Pak Kapolres kalau memanggil saya Kakanda, begitu juga Pak Dandim, panggilan Bunda untuk Ibu Kajari, karena kami merasa dekat, demikian pula dengan teman-teman media kami akrab dan kekeluargaan,” ungkapnya.
Laela ~ Saepul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *