PLTU Sumsel 1 Belimbing Kab Muara Enim Bagikan Hewan Kurban.

  • Bagikan

Muara Enim || buserindonews com – Di tengah situasi dan kondisi perekonomian yang sangat tidak menentu di Indonesia pada umumnya karena Pandemic Corona PLTU Sumsel 1 Belimbing lakukan bagi bagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Mr.Majun kepada media buserindonews  mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan secara rutin kepada masyarakat sekitar,ke desa desa yang bersinergi dengan perusahaan kami.

Lanjutnya tahun ini pihak perusahaan membagikan hewan kurban kambing untuk 5 desa,2 kecamatan dan 2 kantor Polsek.

Sementara untuk karyawan sendiri kita membagikan 16 hewan kurban, mudah mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua ujar Nia.

Salah satu warga kepada awak media mengatakan kami merasa terbantu dengan adanya pemberian hewan kurban tersebut,mudah mudahan hal ini bisa di jadikan contoh buat perusahaan yang lainnya,tak lupa kami mendoakan kepada yang berkurban semoga sehat selalu.

Dengan adanya pemberian hewan kurban ini Alhamdulillah kita bisa seperti orang lain merasakan nikmatnya lebaran haji kata ibu ibu di warung ketika di mintai komentar tentang PLTU yang rajin bagi bagi hewan kurban tiap tahun. ( Edi Sanjaya / Kaperwil Sumsel )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia