Polisi Bantu Dorong Sepeda Motor Mogok di Kawasan Obyek Wisata Panyaweuyan Majalengka

Majalengka || buserindonews.com – Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat Anggota Pengamanan Polres Majalengka di Obyek Wisata Panyaweuyan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka dengan sigap bantu wisatawan yang kendaraannya mengalami Habis Bensin.Senin (16/5/2022).

Kegiatan Pengaman ini dilakukan dalam rangka KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di Tempat Tempat Obyek Wisata di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Semrentara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto selaku Ka Pam Obyek Wisata Panyaweuyan Majalengka menuturkan Personil Pengamanan doi Obyek wisata senantiasa sigap menyikapi berbagi kendala yang terdapat dilapangan.

Seperti yang terjadi tadi terdapat wisatawan yang kendaraannya mengalami habis bensin dengan sigap dapat mengantisispasinya,”tuturnya.

Ia menjelaskan Personilnya segera mengambil tindakan menolong masyarakat yang sepeda motor nya mogok tersebut serta mendorong ke samping jalan, agar tidak menghambat pengendara lain.

Tak lupa Pihak Keamanan dari Polres Majalengka dan Polsek Argapura menghimbau pengunjung untuk berhati hati dikarenakan jalan menuju Obyek Wisata Panyaweuyan jalannya sempit, Nanjak dan berkelok kelok, dan agar tetap mematuhi Prokes,”imbau IPTU Agus Purwanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia