Polres Bangka Terus Laksanakan Himbauan Edukasi Serta Kedisiplinan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Sungailiat || Buserindonesw.com  – Polres Bangka terus laksanakan himbauan edukasi serta kedisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Masyarakat, Minggu (20/03/2022)

” Kegiatan tersebut dilaksanakn dengan cara Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dilakukan secara Patroli Mobile hingga Razia dengan sasaran ditempat tempat keramaian seperti Cafe Resto tempat makan serta warnet , sabtu malam minggu (19/03/22)

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops, Polres Bangka AKP Capt, Yordansyah S.S.T. Pel, M.Mar, dan diikuti oleh Paur Subbag Bin Ops, Bag Ops Polres Bangka IPTU Haris Dinianto Tampubolon, Kasat Tahti Polres Bangka IPDA Aryanto ,Personil TNI sebanyak (2) Orang dan Personil Polres, Bangka sebanyak 19 orang serta (3) Petugas Puskesmas Kenanga,

“Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dipimpin oleh Kabag Ops, Polres Bangka AKP CAPT Yordansyah , S.S.T.Pe l,M.Mar menjelaskan, kegiatan ini sebagai Himbauan edukasi dan, pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang, berada di tempat-tempat keramaian

Kegiatan KRYD yang kita lakukan selain memberikan Himbauan edukasi dan, kedisiplinan kepada masyarakat juga memberikan kesadaran melaksanakan Prokes sehingga, dapat mencegah penyebaran virus covid 19″,ujar Kabag ops,

” Pelaksanaan KRYD juga melaksanakan Vaksinasi Malam hari yang dilaksanakan di, BKPM sungailiat Vaksin dilakukan kepada masyarakat yang, pada saat razia Prokes belum melakukan vaksin dan juga ada masyarakat yang, datang memang untuk vaksin.

Rute dalam kegiatan td malam Mako Polres, Warnet Pisces Sp. Empat Pelabuhan, Cafe, Munim Sp. Bank Mandiri Pos, BKPM Sungailiat.

“Kami juga terus mengajak menghimbau, serta mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam upaya percepatan, vaksinasi Covid-19 dan terus tetap menjaga prokes “,tegas Kabag ops (Imron)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia