Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Presisi, Seusai Divaksin Covid-19 Warga Majalengka Dapat Sembako

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kepolisian Resor Majalengka menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, Lansia dan Anak, pelaksanaan vaksinasi presisi yang digelar di kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Majalengka, Rabu (23/03/2022).

Gelaran vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Majalengka menargetkan 1.000 sasaran, Diprioritaskan untuk lansia, Selain itu juga masyarakat dan anak yang akan vaksinasi 1,2 dan booster (lanjutan), Jenis vaksin yang digunakan sinovac, pfizer, dan astrazeneca.

Melalui Polwan Polres Majalengka dan Dokkes Polres Majalengka memberikan pelayanan dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid – 19 bagi Warga Masyarakat umum, Lansia dan Anak.

Petugas pelaksana vaksinasi yang terdiri dari bagian pendaftaran, screening, vaksinator dan observasi dari Dokkes Polres Mahalengka dan dari Dinkes Kabupaten Majalengka, Selanjutnya setelah dilakukan observasi, secara keseluruhan peserta penerima vaksin dalam keadaan sehat / tidak mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka sudah mencapai di atas 73% dan telah memenuhi target pemerintah pusat. Meski angka vaksinasi Covid-19 tinggi di Kabupaten Majalengka, pihaknya mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan.

“Walau demikian, kami ingatkan masyarakat walau tingkat vaksinasi tinggi tetap menjaga prokes memakai masker, menjauhi kerumunan,” kata dia.

Dalam pelaksanakan vaksinasi baik masyarakat umum, Lansia dan anak yang sudah di vaksin diberikan bingkisan berupa sembako dari Dinas Sat Pol PP dalam rangka Dirgahayu Sat Pol PP ke 72 mewujudkan Majalengka Raharja. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia