Polres Pagar Alam Siagakan 206 Personel Untuk Pengamanan Kampanye Pemilu Tahun 2024

Pagar Alam || buserindonews.com –  Polres Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel) menyiagakan 206 personel untuk mengamankan kampanye Pemilu 2024. Kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 34 hari. Selasa (28/11/2023)

“Kesiapan Polres Pagar Alam untuk personel kita siapkan saat ini 206 personel, kita siapkan untuk melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kampanye,” ujar Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.ik didampingi Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH MH melalui Kabag Ops Akp Herry Widodo SH saat memberikan keterangan kepada humas.

Tahapan kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung mulai Selasa (28/11/2023) Masa kampanye ini akan berlangsung selama 34 hari atau hingga tanggal 31 Desember 2024.

Akp Herry Widodo SH mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terkait pengamanan.

“Tentunya kita laksanakan cooling system ini untuk melaksanakan pemilu damai sehingga seluruh masyarakat Kota Pagar Alam saat ini untuk berkomitmen guna terselenggaranya pemilu yang damai,” kata Herry.

Selain itu, Herry Widodo meminta masyarakat lebih teliti terkait informasi di media sosial selama masa kampanye. Hal ini agar tidak mudah terprovokasi berita-berita hoaks.

Di sisi lain, Herry menyebut tidak ada daerah rawan untuk masa kampanye di Pagar Alam. Dia pun berharap masa kampanye Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

“Kalau untuk titik rawan tentu kita lihat di Pagar Alam sudah aman, sehingga komitmen di Pagar Alam sama-sama menjamin Insyaallah tidak ada daerah rawan di Kota Pagar Alam semua berjalan aman dan kondusif,” tuturnya kepada humas polres Pagar Alam

(Mgs.Azis/Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com