Polres Pali Gelar Kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan 

  • Bagikan

Pali || buserindonews com –  Kegiatan patroli dilaksanakan guna menertibkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tidak terlalu sering keluar rumah.

Dikarenakan penyebaran Covid-19, sehingga hal ini menjadi atensi bagi Pemerintah Kabupaten Pali dalam mencegah penyebaran Covid-19.Sabtu 14/07/2021

Tidak hanya melaksanakan patroli dan himbauan, Polres Pali bersama Instansi Pemerintah lainya juga membagikan bantuan kepada pedagang yang buka di malam hari, sebanyak 50 kg beras dan 5 paket sembako di berikan kepada pedagang yang terdampak penyebaran covid-19.

Dengan adanya kegiatan bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban dan membantu masyarakat yang sedang sulit di masa pandemi Covid-19 ujar salah satu pemberi berbaju coklat tersebut pungkasnya.

Salah satu pedagang kepada awak media menuturkan saya atas nama pedagang merasa terbantu di situasi seperti ini ada bantuan ke para pedagang,mudah mudahan Pandemic ini segera berakhir dan kita semua bisa aktivitas seperti biasa. reporter : Lidian Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia