Polsek Conggeang Terus Membangun Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat

Sumedang || buserindonews.com – Dalam upaya memperkuat hubungan dengan komunitas lokal, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Cacaban dari Polsek Conggeang, Polres Sumedang,Bripka Sunendi kembali melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat setempat.

Kamis (07/09/2023)

Bertindak sebagai perwakilan kepolisian di tingkat desa, Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga kamtibmas dan membangun kedekatan dengan warga. Kunjungan kali ini dilakukan untuk mempererat kemitraan antara kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cacaban,Bripka Sunendi mengungkapkan tujuan kunjungan tersebut, “Kami ingin memastikan bahwa hubungan antara polisi dan masyarakat tetap kuat. Kami juga ingin mendengarkan masukan dan pandangan dari tokoh-tokoh masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah kami.”

Harapannya, melalui kerja sama yang erat ini, potensi untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas dapat ditingkatkan, dan Desa Cacaban tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *