Polsek Jatiwangi Apresiasi Pemerintahan Desa Surawangi Bagikan Minyak Goreng Bagi Warga Di Vaksin

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Inovasi Pemerintahan Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka bagikan Minyak goreng 2 kg jenis resto bagi warga yang mau di vaksin baik Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di bale Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/03/2022) kemarin.

Di tengah tengah kelangkaan minyak goreng, Inovasi Pemerintahan Desa Surawangi untuk mengundang warga agar mau di Vaksinasi Covid 19 dalam rangka mensyukseskan Program Pemerintah terkait percepatan Vaksinasi Covid 19.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi SH Mengungkapkan” mengapresiasikan inovasi Pemerintahan Desa Surawangi dalam mengambil langkah yang baik untuk meningkatkan minat warga terkait percepatan Vaksinasi Covid 19 saat ini.

Selain Minyak Goreng 2 kg jenis resto untuk Dosis 1 dan Dosis 2 ,Uang tunai Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah) / orang untuk Dosis 3 ,trus di gencarkan bagi warga masyarakat Desa Surawangi yang bersumber dari Dana Desa 8% untuk Percepatan Vaksinasi Covid 19 saat ini, Ucap Kades Surawangi Sdr Adnan.

Warga cukup senang dan antusias, Setelah di Vaksin warga cukup kaget dapat minyak goreng 2 kg secara gratis yang di sediakan oleh Pemerintahan Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Ungkap salah satu warga Sdri Sunilah. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia