Polsek Kesugihan Bergerak Cepat, Menangani Pengaduan Wartawan Yang Diduga  Dikeroyok Oleh Oknum Bos Babi

  • Bagikan

Cilacap || Buserindonews.com  – Patut di acungin jempol gerak cepat Unit Reskrim Polsek Kesugihan, Polres Cilacap. Hanya dalam waktu singkat, Tim yang dikomandoi oleh Kanit Reskrim Polsek Kesugihan Iptu Kuswanto, telah memberikan tembusan hasil Pemberitahuan Perkembangan Penyelidikan/Penyidikan kepada Pelapor No. B/10/V/2022/Reskrim.

Telah di beritakan sebelumnya bahwa dua orang wartawan Hadi dan Tulus yang di dampingi oleh  dan Saudara Darmanto selaku Kaperwil Buser Indonesia, resmi membuat Surat Laporan Pengaduan ke Polsek Kesugihan terkait kasus pengeroyokan yang diduga di dalangi oleh Bos Peternak Babi di Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Dalam bukti laporan Pengaduan Nomor : STTLP/ / V/2022/SPKT Sek Ksh tertanggal 1 Mei 2022, bahwa dengan surat laporan pengaduan pengeroyokan tersebut, dengan sikap yang baik dan pengayom masyarakat secara tegas Polsek Kesugihan telah bekerja dengan maksimal dan telah memberikan tembusan kepada Pelapor Pengaduan bahwa kasus tersebut telah di jalankan berdasarkan aturan yang berlaku di kepolisian Polsek Kesugihan.

Atas kejadian yang menimpa dua wartawan tersebut, yang telah di laporkan dan malah sudah di tindak lanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Kesugihan, mudahan dalam penanganan kasus pengeroyokan sesuai dengan pelaporan pengaduan, bisa berjalan dengan baik dan yang bersangkutan bisa di tindak berdasarkan hukum yang berlaku, yakni mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, pelaku bisa dijerat pasal 170 ayat (2) Jo pasal 55 KHUP tentang pengeroyokan. ( Team )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia