Polsek Pataruman Lakukan Patroli Malam Guna Antisipasi Kejahatan

  • Bagikan

Polres Banjar || Buserindonews.com  – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 Polsek Pataruman Polres Banjar secara rutin masih melaksanakan imbauan secara mobile ke masyarakat yang sedang beraktifitas untuk selalu patuh pada aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Banjar, selain mengingatkan warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Dengan menyasar lokasi Simpang 4 Makin, Jln Pegadaian, Jln Letjen Suwarto dan Jln Kantor Pos, Patroli dilaksanakan pada hari Selasa (10/5/2022) malam.

Imbauan untuk tetap melaksanakan disiplin Prokes selalu disampaikan Personil dalam melaksanakan Patroli.
Selain itu, tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan.

Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya arahkan jajaran untuk tetap eksis di lapangan pada malam hari dalam rangka ciptakan kondusifitas Kota Banjar

“Kami berkomitmen untuk tetap berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari” ucap Aipda Nandi. ( Ohir / Endang )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia