Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Rutin Berbagi Nasi Bungkus Jum’at Berkah.

  • Bagikan

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews – Polsek Satui Polres Tanah bumbu bersama jajaranya Satlantas Satui adakan Kegiatan Sosial Jum’at Berkah berikan Nasi Bungkus Gratis setiap Jum’at untuk Masyarakat umum yang melintas di jalan Nasional Pos Lantas Polsek Satui.

Kegiatan ini bukan yang pertama kali, namun kini menjadi rutin dilaksanakan Polsek Satui untuk masyarakat pengguna jalan raya.

Kegiatan itu dilaksanakan di depan Pos Lantas Polsek Satui di Jalan Nasional Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H I Made Rasa didampingi Kapolsek Satui, Iptu Hardaya, mengatakan kegiatan berbagi kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus gratis untuk mendapatkan berkah.

” Pembagian nasi bungkus ini jumlahnya 300 bungkus dengan membagikan kepengguna jalan bersama dengan relawan PT Arutmin Indonesia, ” katanya.

Dengan pembagian nasi bungkus tersebut, diharapkan bisa bermanfaat untuk sarapan pagi.

” Di Hari Jumat ini, kami berupaya mengambil berkah dengan berbagi nasi bungkus gratis, semoga membawa manfaat, ” katanya.

Sementara itu Masyarakat yang melitas mendapat nasi bungkus sangat bersyukur dan juga para pedang Nasi asal Satui mereka mengucapkan terima kasih atas kebaikan Pihak Polsek Satui Polres Tanah Bumbu semoga kebaikan beliau bersama Jajaranya menjadi contoh tauladan bagi yang lainya serta jadi Amal jariah Amin.”ucap mereka.

Apalagi di masa Sulit seperti ini kami merasa terbantu “ungkap masyarakat.
( Edy S – BUSER indonesia ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia