Polsek Satui Polres Tanbu Terus Berbagi Makan Gratis jumat Berkah

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews, Sosial-Polsek Satui Polres Tanah bumbu bersama ibu-ibu Bhayangkari beserta jajaranya Satlantas Satui turun kejalan untuk Kegiatan Sosial rutin setiap Jum’at Berkah berikan Nasi Bungkus secara Gratis kerjasama Donator dan beberapa Perusahaan seperti PT.Arutmin indonesia juga Prusahaan lainya yang ikut bergabung untuk bantu Masyarakat umum yang melintas dijalan raya. Pada Jum’at (11/10/2024).

Giat Sosial kini menjadi rutin dilaksanakan Polsek Satui Polres tanbu setiap hari jum’at bahkan bertahun tahun mereka adakan untuk masyarakat pengguna jalan raya.

Kegiatan itu dilaksanakan secara bergantian seperti depan Pos Lantas Polsek Satui di Jalan Nasional Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Depan PT.Arutmin ( Satui SCC lokasi Sei Cuka ).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya Melalui Kasi Humas, IPTU.Jonser Sinaga Menyampaikan Kepada Media, Kegiatan Sosial berbagi kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus gratis untuk mendapatkan keberkahan.

” Pembagian nasi bungkus ini jumlahnya 400 bungkus dengan membagikan kepengguna jalan Raya ” terangnya.

Dengan pembagian nasi bungkus tersebut, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta semoga jadi berkah.”ungkapnya”

Kapolsek Satui AKP. Hardaya Kepada Media Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus ini Rutin kita berikan Tiap Jum’at dan kita juga berharap kepada seluruh masyarakat penguna jalan Raya baik pengendara ataupun penjalan kaki, Kapolsek Akp.Hardaya ingatkan tetap berhati hati dan jangan Lupa Helm dipasang dengan benar demi keselamatan di jalan Raya.

Seperti biasa Kita berikan Nasi Bungkus secara Gratis jumat berkah mulai pada jam.07.00 wita sampai jam.07.30 Wita.

Dan semoga apa yang kami berikan ini bisa jadi berkah, namun semakin lama giat sosial disambut baik dari beberapa pihak perusahaan dan para Donator yang akhirnya ikut bergabung berbagi membantu masyarakat sekitar yang melitas dijalan Provinsi “terang Hardaya”.

Sementara itu Mine Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Satui (Cipto Prayitno) melalui External Affaris (Achmad Suryani) kegiatan Jumat Berkah yg dilaksanakan setiap minggunya dihari Jumat baik di depan pos Polantas Satui atau pun di depan Satui Community Center (SCC), dari perusahaan sangat mendukung kegiatan Sosial Polsek Satui, hal ini juga bagian dari kegiatan CSR perusahaan, kegiatan ini suatu yang positif bersama kepolisian Sektor Satui.

Tangapan Masyarakat yang melintas mereka mengucapkan rasa terima kasih Kepada Polsek Satui Polres Tanah Bumbu bersama Jajaranya serta kepada seluruh Donator yang iklas untuk berbagi Nasi Bungkus tiap jum’at secara Gratis dan semoga pemberian Nasi bungkus ini bisa jadi Amal ibadah Aminn.“Ucap masyarakat”.

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *