Polsek Sindangwangi Gelar Operasi Yustisi , Tertibkan Warga Tak Gunakan Masker

Majalengka || buserindonews.com – Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bersama Muspika Sindangwangi melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, di lokasi sepanjang jalan raya Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (19/5/2022).

Operasi ini, dipimpin Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat bersama personel Polsek Sindangwangi, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Sindangwangi.

“Kami terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan, sehingga nantinya masyarakat terhindar dari Covid 19,” ujar Kapolsek.

Dalam operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis maupun lisan kemudian diberikan Masker Gratis.

Tujuan operasi ini, guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Sindangwangi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia