Polsek Sukasari melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga dan meningkatkan kinerja Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Sumedang ||BI Kapolsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jawa Barat Iptu Joko Dwi Haryono. Kapolsek Sukasari bersama Danposmil Sukasari dan Camat sukasari Telah melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Di Kantor Kecamatan Sukasari Kab Sumedang, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sukasari, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat dengan tujuan menampung  keluhan atau  Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman  dan kondusif di wilayah  Hukum Polsek Sukasari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukasari memberikan himbauwan :

– Mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor penipuan dan tidak terlibat tindak pidana perdagangan orang
– Slalu Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan siskamling/Ronda Malam.
– pegawai kecamatan Agar selalu melayani melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
– Tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong/hoax, agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos.
– Memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melaksanakan nikah dibawah umur.
– Agar tetap menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan stunting.
Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi dalam menangani keluhan, kritik dan saran atau aspirasi mengenai siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukasari.

Kapolres Sumedang Akbp Joko Dwi Harsono,S.I.K,.M.Hum. melalui Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono.S.H,.M.M mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat tersebut dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,”ungkapnya”

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, “pungkas” Joko.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *