Polsek Tomo Laksanakan Program Jumat Curhat

Sumedang || buserindonews.com – Dalam upaya pelayanan kepada warga masyarakat, Polsek Tomo Polres Sumedang laksanakan jumat curhat di halaman masjid Nurul Iman Tomo Bersama Para Tokoh serta warga masyarakat Tomo Kecamatan Tomo Kab Sumedang.Jum’at (18-08-2023)

Kegiatan tersebut dilaksakan oleh Kapolsek Tomo KOMPOL HERDIS SUHARDIMAN, SH. MM. beserta Aiptu Yudi Wahyudi dihadiri oleh para tokoh masyarakat Desa Tomo Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang yang Bertempat di halaman masjid Nurul Iman Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Tomo Menyampaikan kepada Para Tokoh mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu menjaga kamtibmas, apalagi sekarang harus waspada dan antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian. Untuk itu memerlukan peran aktif dari tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat maupun perangkat desa dalam membantu menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Kegiatan Jumat curhat tersebut merupakan Pogram Kepolisian untuk menampung informasi tentang keluhan dari elemen masyarakat terkait kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tomo kabupaten Sumedang. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *