Polsek Tomo Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pawai Pembangunan Dalam Rangka Milangkala Desa Tolengas 

Sumedang || buserindonews.com – Bertempat di lapang Situsari Desa Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Memperingati Hut RI ke-78 telah dilaksanakan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pawai Pembangunan Dalam Rangka Milangkala Desa Tolengas dan Memeriahkan Hut RI ke-78 Tingkat Desa Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Tolengas kecamatan Tomo dengan penuh keakraban dan semangat memeriahkan acara tersebut.Selasa, (29 – Agustus – 2023)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, SE. dan dimeriahkan oleh artis “Ohang”

Kapolsek Tomo Kompol HERDIS SUHARDIMAN, SH. MM. “Kegiatan pawai dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif kepada masyarakat serta mengajak partisipasi dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia hari Milangkala Desa Tolengas, Selain itu juga untuk mempererat rasa kebersamaan serta mengingatkan pada nilai-nilai kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan” ujar Kapolsek Tomo

Antusiasme warga masyarakat terlihat dari partisipasi aktif, penuh semangat dan keceriaan di antara peserta dan penonton. “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan peringatan kemerdekaan Indonesia,” ujar salah seorang warga yang menonton.

Selain itu, dipanggung hiburan juga menampilkan pertunjukan seni kreasi asli daerah Kecamatan Tomo khususnya Desa Tolengas dan budaya tradisional yang menunjukkan kekayaan warisan budaya Indonesia. Kemeriahan peringatan HUT-RI Ke- 78 dan Milangkala Desa Tolengas ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur dari masyarakat Desa Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang. ( Ika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *