Polsek Tomo  Menanam 50 Pohon Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-78

Sumedang || buserindonews.com -Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan dengan semangat penghijauan penanaman Pohon secara serentak dari tingkat Mabes Polri, seluruh Polda sampai dengan tingkat Polres, dan tingkat Polsek Dengan tema yang “Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini,”Rabu, (23-08-2023)

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Tomo Polres Sumedang Kompol HERDIS SUHARDIMAN, SH. MM. dan dihadiri oleh Forkopimcam kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang serta berbagai organisasi masyarakat tidak ketinggalan turut serta dalam kegiatan ini.

Susunan acara mencakup pembukaan, sambutan dari Kapolsek Tomo sambutan dari Camat Tomo, sesi foto bersama, dan penanaman 50 pohon berbagai jenis, seperti Pohon Mahoni, Pinus, Angsana, dan Alba.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi perayaan HUT RI ke-78, tetapi juga merupakan bagian dari program Kapolri dengan tujuan menjaga keberlanjutan alam dan perlindungan lingkungan. Seluruh Polri, dari tingkat Mabes Polri hingga tingkat Polsek, turut serta dalam upaya penghijauan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Kapolri sendiri, melalui Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP INDRA SETIAWAN S,H S.I.K, memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan penanaman pohon di wilayah masing-masing. Kegiatan ini merupakan langkah positif untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang. ( Ika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *