Polsek Tomo Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan BPN Di Desa Tolengas

SUMEDANG || buserindonews.com  – Polsek Tomo monitoring kegiatan pendistribusian beras bantuan BPN di Desa Tolengas, Badan Pangan Nasional disalurkan melalui PT. POS Indonesia kepada KPM warga Masyarakat Desa Tolengas Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang.(26/05/23)

Penyaluran bantuan melalui PT.POS dilaksankan pada hari ini Jumat,26 Mei 2023,Sekira pukulb13.00 wib s/d Selesai, Bertempat di gor Desa Tolengas, Polsek Tomo melalui Bhabinkamtibmas Desa Tomo, Melakukan pemantauan dan monitoring di lokasi, Pastikan KPM mendapatkan bantuan sesuai data dari pusat yang telah tercantum dari pemerintah pusat sesuai KK dan KTP.

Kapolsek Tomo,Kompol Herdis S.S.H.M.M”Mengatakan” Kegiatan kepolisian melakukan pengamanan dan penertiban membantu petugas yang mendistribusikan bantuan, Sekaligus cek data PKM yang telah tercantum dari pusat mendapatkan bantuan tersebut,”Kata Kapolsek.

“Pendistribusian bantuan pangan cadangan pemerintah ( BP- CBP) beras bulog melalui PT.POS indonesia, Dengan berat 10 Kg untuk masing – masing KPM yang KK dan KTP sudah terdaftar di PT.Pos, Jumlah KPM penerima bantuan di Desa Tolengas sebanyak 927 Orang.

Hadir di lokasi kegiatan Kepala Desa Tolengas,Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Tolengas dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sekitar 927 Orang yang mendapatkan bantuan BPN -CBP.

Kapolsek Tomo memberikan pesan imbauan kepada warga masyarakat KPM yang hadir di lokasi, Dengan adanya bantuan dari pemerintah agar dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari -hari, Masyarakat dihimbau juga terkait Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, Tegas kapolsek warga harus selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa apabila ada keluhan terkait kamtibmas.

“Monitoring sekaligus silaturahmi kamtibmas dengan warga binaan, Semoga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, Memberikan informasi juga mengedukasi terkait permasalahan gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar, Polsek Tomo akan lebih meningkatkan pelayanan dan pengayoman bagi warga binaan sekaligus memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Tomo dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Ika)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *