Polwan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Blusukan Terus Kebut Upaya Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Berbagai upaya dilakukan  Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar Blusukan dengam door to door kepada warga. Jum’at (18/3/2022)

Door to door tersebut dilakukan Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka. Dalam operasi ini, Briptu Sulastri bersama babinsa mengajak warga binaan yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di puskesmas.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin,” ungkap Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.

Kapolsek mengatakan, Personil akan mengimbau terlebih dahulu warga yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi di puskesmas.

“Bila bersedia divaksin, Personil akan mengantar ke puskesmas, dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumah usai divaksin,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para warga yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun jarak rumah yang jauh. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia