Polwan Sat Lantas Polres Majalengka Sigap Bantu Masyarakat Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Wujud kesigapan polisi lalu lintas Polres Majalengka kembali ditunjukkan oleh personel Polwan Satuan Lalulintas dan dibantu Polwan Polres Majalengka yang membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan menuju lokasi Vaksin di Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (17/3/2022).

Korban yang diketahui bernama Ibu Titin Suhartin, 65th warga Desa Mandapa Kecamatan Dawuan hilang kendali saat mengayuh sepeda miliknya saat akan divaksin menuju Lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka.

Dengan Sigap Aipda Windi Anggota Lalulintas Polres Majalengka dibantu Anggota Polwan lainnya untuk perawatan Pertama ditangani oleh dr. Isri Nur Fazriyah dan Tim Dokkes Polres Majalengka dilokasi Gerai Vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengayuh sepeda miliknya, diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh diperjalanan menuju Lokasi Vaksinasi.

Aipda Windi saat melayani vaksinasi melihat masyarakat laka lantas dengan Sigap langsung dibawa ke tempat Dokkes Polres Majalengka untuk penanganan pertama oleh dr Isri Nur Fazriyah dan Tim Dokkes Polres Majalengka dilokasi Gerai Vaksinasi.

”Selanjutnya Ibu Titin Suhartini karena luka dalam lumayan parah di jari kelingking tangan kanannya sobek maka dirujuk ke rumah sakit Cideres oleh Anggota Polwan Briptu Desi dan Briptu Risma dengan menggunakan mobil Pribadinya untuk segera memperoleh penanganan,” kata Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Dari informasi yang dihimpun, laka tunggal yang dialami korban diduga akibat tengah kelelahan, sehingga mengakibatkan tidak fokus dan berkonsentrasi saat mengayuh sepedahnya, “Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara, tutupnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia