POTONGAN TUBUH BAGIAN KAKI KANAN KORBAN TERTABRAK KERERA API DITEMUKAN

  • Bagikan

Humas Polres Cilacap || buserindonews.com – korban kecelakaan tertabrak Kereta Api Argowilis Lok CCQ2061375 yang terjadi pada hari senin 20 desember 2021 pkl.14.30 wib dijembatan rel sungai tipar KM 397+ 1/2 ikut dusun Karangso desa Bajing kulon kec.kroya kab.cilacap yang menimpa korban bernama SARDAM KARTAMIRJA .umur 63 tahun alamat ds.sikampuh kroya dan tercebur di sungai tipar yang jasadnya belum ditemukan namun potongan tubuh bagian kaki kanan ditemukan di sungai Tipar ikut desa karang benda Kec.adipala.Kab.Cilacap .

Pada hari rabu 22 desember 2021 pkl.11.30 wib Team SAR yang sedang melakukan pencarian jasad korban kecelakaan tertabrak kereta diatas.diberitahu oleh seorang nelayan bahwa ada potongan kaki kanan disungai.lalu team SAR dan nelayam mendatangi tempat yang ditunjukan oleh nelayan dan ternyata benar bahwa ada potongan kaki sebelah kanan lalu team SAR menghubungi keluarga / anak dari korban tertabrak kereta yang bernama SLAMET RASITO alamat sikampuh Kroya. dan setelah ditunjukan oleh Team SAR anaknya membenarkan bahwa betul itu potongan kaki ayahnya.

Lalu oleh Team SAR potongan kaki kanan tersebut diserahkan kepada pihak anak korban untuk dikebumikan.

Bahw korban tertabrak kereta waktu itu sedang melintas dijembatan jalur KA diatas sungai tipar dan diduga korban tidak melihat dan mendengar ada kerera api yang akan melintas dari arah timur menuju kebarat .sehingga korban tidak dapat menghindar dan tertabrak hingga terlempar kesungai . (Marjuki/Suyatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia