Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menyapu bersih piala pada Event Silat Banjar Championship (SBC) OPEN Se-Jawa Barat

  • Bagikan

Banjar Jawabarat || buserindonews.com – Paguron Perisai Diri bekerja sama dengan Pengcab IPSI Kota Banjar mengggelar Event Silat Banjar Championship (SBC) OPEN Se-Jawa Barat, SBC open ini dilaksanakan Tahun ke 3 sejak 2018 pasalnya Event Tahunan tersebut sempat tertunda dikarenakan dampak panjang dari pandemi covid. Jadi agenda SBC open se-Jabar tahun 2020 digelar pada tahun 2022 di Gor Sport Center Langensari Kota Banjar dalam rangka HUT Perisai Diri Kota Banjar ke 9 dan HUT Kota Banjar ke 19 Banjar. Minggu (20.03.2022)

Acara dibuka oleh Walikota Banjar Ibu Hj. Uu Ade Sukaesih. S. Ip., M.Si. dihadiri oleh Perguruan Silat Sejawa Barat. Kegiatan diikuti oleh 695 peserta dari beberapa perguruan silat Se-Jawa Barat. Kegiatan tersebut digelar selama 3 hari dimulai pada 18 Maret 2022 sampai dengan 20 Maret 2022. Kejuaraan ini dibagi menjadi 4 Kategori diantaranya, kategori SD, SMP, SMA serta kategori Umum. Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad ikut andil dikategori Umum.

Pada Kejuaraan Silat Banjar Champinship Open III Ta 2022 yang diikuti oleh perguruan silat Se- Jawa Barat, Personel Yonif Raider 323/BP mendapatkan, Juara 1 (kelas F) a.n Prada Hugo, Juara 2 (kelas D) a.n Prada Agus Pianto, Juara 3(kelas D) a.n Prada Heru Pananda dan Juara 3 (kelas C) Prada Dandi.

Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos. mengapresiasi sebesar – besarnya kepada 4 orang prajurit yang telah berhasil meraih kejuaraan Event Silat Banjar Championship (SBC) OPEN se-Jawa Barat, hal tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel Yonif Raider 323/BP agar dapat meraih prestasi yang lebih baik di setiap event-event perlombaan“ungkap nya”.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat dan disertai jiwa sportifitas yang tinggi, baik dari para pemain, official, juri dan para supporter, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan.(Asep saepudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia