Daerah  

Program Karya Bakti TNI Di Wilayah Koramil 1013 Cadasngampar Semester II Tahun 2020

 

Buserindonews Sumedang-Guna Mewujudkan semangat kebersamaan, seperti gotong royong antara TNI bersama masyarakat, dilakukan dalam berbagai kegiatan. Seperti hari ini, Koramil 1013/Jatigede bersama masyarakat menlaksanakan pengecatan Mesjid Jami Nurul Huda di Dusun Jeungjing Rt 05 RW 02 Desa Jeungjing Kecamatan Jatigede,Kamis(10/09/2020)

Danramil 1013/Jatigede Kapten Inf Syamsudin Latukau menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud bertujuan untuk memupuk kebersamaan demi terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Karya bakti pengecatan masjid ini adalah salah satu sarana untuk membina hubungan baik, meningkatkan kebersamaan serta menjalin silaturahmi antara TNI, khususnya Koramil 1013/Jatigede dengan warga Desa Cijeungjing, katanya.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dan warga masyarakat diharapkan akan terus terwujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat, jelas Kapten Inf Latukau

Dengan penuh semangat kebersamaan dan kekompakan, baik anggota Koramil 1013/Jatigede maupun warga masyarakat melakukan pengecatan mesjid hingga selesai.

Pengecatan Mesjid Masjid nurul Huda yang dilakukan anggota Koramil 1013/Cadasngampar bersama masyarakat Desa Cijeungjing juga dihadiri Ketua DKM bapak Dudung beserta perangkat desa,para Toga dan Tomas Desa Cijeungjing.

Dudung mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil yang sudah membantu pengecatan mesjid jami Nurul Huda sampai selesai,semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus dilestarikan,karena sangat positif dan kami sebagai anggota masyarakat bisa lebih dekat lagi sama bapak bapak TNI”pungkas dudung.(IKA/JAY)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *