Beranda Daerah Proyek Puluhan Miliar Rehabilitasi Jalan Cikupa Gayam Kabupaten Ciamis Diduga Gagal Mutu

Proyek Puluhan Miliar Rehabilitasi Jalan Cikupa Gayam Kabupaten Ciamis Diduga Gagal Mutu

Ciamis | Buserindonews – Pemerintah mengucurkan anggaran dengan begitu besarnya agar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga menghasilkan percepatan ekonomi di tengah pandemi saat ini.

Pantauan awak media Pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Dan Pertanahan dengan Anggaran Rp. 10.297.500.000 Dengan nomor 027/2032/DPUPRP.2/2020 Tanggal 10 Agustus 2020. Dengan sumber dana APBD Kab Ciamis ( Banprov ).Dikerjakan oleh pelaksana PT.NIDYA KARYA PUTRI.

Sungguh miris salah satu pekerjaan di wilayah Kabupaten Ciamis Jawa Barat terkesan asal jadi dan terlihat seperti hanya mencari keuntungan dan kurang memperhatikan kualitas ujar salah satu LSM di Bandung 01/04/2021 di kantor nya.
Tampak dalam foto TPT runtuh dan aspal sudah terkoyak ( mengelupas ) ini ada apa? Ujar Ir. Heri Sismoro,MT.Ketua LSM tersebut. Pengawasan dinas sampai sejauh ini bagaimana lanjutnya. Kita akan kroscek ke lapangan dan akan kita laporkan atas informasi ini lanjut dosen senior tersebut.

Kalau melihat video tersebut tampak kelas TPT ngagantung,kurang dalam penggalian pondasi,terus pencampuran semen dan pasir tampak tidak seimbang,pasir yang di gunakan juga mengandung kadar tanah yang dominan.

Ketika pihak dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan di konfirmasi melalui sambungan WA ke salah satu Kabid tidak ada respon. Sehingga memunculkan berbagai prasangka ujar salah satu wartawan yang ikut dalam konfirmasi ke dinas tersebut. ( Tim / Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments