Daerah  

Proyek Yang Diduga Pindah Lokasi Pekerjaanya Tanpa Ada Surat Pengajuan Baru

 

SUMEDANG- BI, Pekerjaan Rehablitasi Jaringan
Irigasi yang bertempat Dam Salam Desa Sindanggalih kecamatan Cimanggung diduga pindah pengerjaan titik lokasi pengerjaan proyek tersebut.

Pengerjaan yang seharusnya bertitik di Dam Salam ternyata di lakukan di Cimande Areuy Desa Sindanggalih kecamatan çimanggung.Kamis(14/8/2020).

Bersumber dari anggaran APBD kabupaten Sumedang dengan nilai anggaran sebesar Rp. 84.626.000,00 (Delapan Puluh
Empat Juta Enam Ratus Dua Puluh enam puluh ribu rupiah) dengan volume pekerjaan diperkirakan kurang lebih 200 meter yang dikerjakan oleh CV.NS

Menurut warga setempat yang bernama Jajang kepada tim invetigasi media buser Indonesia,pekerjaan Rehablitasi Jaringan irigasi yang dilihat pemasangan batu pondasinya hanya di geruk bukan digali otomatis hasilnya tidak bakalan lama.

Menurut para awak media yang datang kelokasi,dan saat menanyakan kepada pekerja dilapangan pihak pekerja cukup bilang belum datang dan disaat di pinta untuk menghubungi pemegang proyek tersebut cukup jawab ga ada pulsa.

Setelah dikompirmasi ke pihak pengelola di lapangan menuturkan bahwa pihak CV Tidak tau hanya sekedar menjalankan petunjuk dari pihak perencana ,”dan untuk lebih detilnya silahkan langsung aja kompirmasi ke pihak dinas.tuturnnya pelaksana d lapangan.(JAY)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *