PS Kombinasi Tunggal Putra : Dapat Juara Di Bandung Gelar Syukuran

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || 2 November 2021

Usai diselenggarakanya Pasanggiri FBK GB Sanalika di Cimahi Bandung Jawa Barat yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17 hingga 20 oktober 2021 PS Kombinasi Tunggal Putra yang turut mengirimkan Atlitnya di bawah naungan Dewan pimpinan Daerah (DPD) persatuan Pencak Silat Indonesia PPSI kabupaten Bekasi yang di pimpin M. Imat Rahmatulloh atau Abah Tapak menggelar Syukuran pada selasa 2/11/2021

Penampilan DPD PPSI kabupaten Bekasi di ajang Pasanggiri FBK GB Sanalika 2021, PS Kombinasi Tungggal Putra meraih Juara II Rampak Anak Putra, merupakan suatu kebanggaan atas capaian prestasi yang diaih anak – anak dibawah naungan PPSI kabupaten Bekasi di ajang Jawa Barat yang diwakilkan oleh PS Kombinasi Tunggal Putra.

“Tasyakuran ini merupakan wujud Syukur Atas raihan prestasi PPSI Kabupaten Bekasi yang di wakilkan Oleh anak didik dari PS Kombinasi Tunggal Putra dan Ranting Setiadarma di pasanggiri GB Sanalika, Ucap Dewa selaku guru pelatih dari PPSI kabupaten Bekasi.

Vian Kamsuri Sebagai pelatih PS Kombinasi Tunggal Putra Ranting Setiadarma mengatakan, “Alhamdulillah anak – anak dapat pengalaman lebih dan tidak tampil biasa biasa aja, selain mengasah mental, anak – anak juga mengharumkan daerah kabupaten Bekasi Desa Setiadarma kecamatan Tambun selatan dengan capaian prestasi yang telah di raihnya,” Ujar Vian Kamsuri selaku Guru pelatih PS Kombinasi Tunggal Putra Ranting Desa Setiadarma kecamatan Tambun Selatan.

Ditempat yang sama, Sekjen PPSI kabupaten Bekasi Irwan Kosasih berharap,, “menjelang di gelarnya pelaksanaan pasanggiiri Jawara Muda Bekasi agar para Atlit PPSI Kabupaten Bekasi agar berlatih lebih semangat dan lebih giat lagi tidak terlepas juga peranserta dan dukungan para orang tua, karena di Pasanggiri Jawara Muda Bekasi yang akan di selenggarakan pada tanggal 20, dan 21 Oktober 2021 para pesertanya bukan hanya dari kabupaten Bekasi, dan bukan juga hanya dari jawa barat melainkan ada dari Jakarta dan Tangerang,” Ucap Irwan Kosasih

Untuk di ketauhui, Padepokan Silat Kombinasi Tunggal Putra atau PS Kombinasi Tungggal Putra yang beralamat di Jl. Sabin, RT.002/RW.005, Cijengkol, Kecamatan. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berdiri pada 8 Agustus 1987, abah Kusnadi merupakan Guru Besar PS Kombinasi Tunggal Putra dan pendiri Padepokan Silat Kombinasi Tunggal Putra.

Sejak tahun 2021 PS Kombinasi Tunggal Putra telah beralih kepengurusannya dan diserahkan kepada anak Pertama dari Guru Kusnadi yang bernama Peri Kusnadi, adapun jajaran kepengurusan PS Kombinasi Tunggal Putra yaitu : Ketua Peri Kusnadi, Wakil Ketua Irwan Kosasih, Madih sebagai Humas dan Abah Kusnadi sebagai Dewan pembina.

Saat ini PS Kombinasi Tunggal Putra mempunyai lebih dari 200 anak didik putra dan putri dengan anak usia 6 hingga 18 tahun yang dibimbing oleh 20 orang guru pengajar dan ada juga Cabang PS Kombinasi Tunggal Putra yang bertempat di Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.
(Icun Sanjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com