PT Huadian Bukit Asam Power Menggelar Kegiatan Insan HBAP Peduli di Desa Tanjung Karangan

Buserindonew.Com ~ Muara Enim ~ Sebagai bentuk kepedulian sosial PT HBAP kepada masyarakat, pada 21 Juni 2024 PT HBAP bersama para Karyawan mengadakan kegiatan “Insan HBAP Peduli” di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, dengan tema “

Cegah Stunting Sejak Dini dan Sehat di Masa Lansia”. Kegiatan ini merupakan kolaborasi departemen Sustainability PT HBAP bersama departemen lainnya, Posyandu Desa Tanjung Karangan dan Pemerintah Desa.

(bisa ditambahkan lagi… semakin banyak kolaborasi semakin baik… Ini paragraf menunjukkan what, Grand Why, who, when, where)

Agenda dari kegiatan Insan HBAP Peduli pada kesempatan ini meliputi senam bersama para lansia, pemberian susu kepada ibu hamil, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, serta pemeriksaan kesehatan para lansia.

Di sela kegiatan, Karyawan PT HBAP juga memberikan edukasi tentang pola makan demi menjaga kesehatan. (how)
Karyawan PT HBAP dalam kegiatan ini juga memberikan edukasi mengenai pemanfaatan pekarangan untuk menanam tanaman-tanaman yang berguna bagi pemenuhan gizi dan pengobatan bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa selain untuk konsumsi sendiri, dalam hal tanaman dirawat dengan baik, pekarangan digunakan dengan optimal dan hasil panennya melimpah, maka akan potensial untuk dijual ataupun di ekspor, terutama tanaman kumis kucing yang memiliki pangsa pasar ekspor yang cukup besar sebagai bahan farmasi. (how)

Masyarakat dan Pemerintah Desa Tanjung Karangan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilakukan oleh karyawan PT HBAP. Mereka berharap manfaat yang diberikan bisa berkelanjutan untuk kesehatan masyarakat di Desa Tanjung Karangan.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *