PT.Wahana Baratama Mining pada HUT SATUI ke-361 Berikan Sumbagan dan Hadiah serta beasiswa.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

PT Wahana Baratama Mining (WBM) adalah perusahaan tambang yang terkenal di Indonesia.

PT Wahana Baratama Mining memiliki fokus utama pada kegiatan penambangan batu bara dan berkomitmen untuk melaksanakan operasinya dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip keberlanjutan.

Sebagai salah satu perusahaan pertambangan terkemuka, PT Wahana Baratama Mining telah berkontribusi signifikan dalam sektor pertambangan di Indonesia.

Selain itu PT Wahana Baratama Mining juga merupakan anak group Bayan Resources Tbk.

Salah satunya PT. Wahana Baratama Mining yang berada di Site Satui Tanah Bumbu Kalimantan selatan Ikut andil dalam pembangunan Satui yaitu berupa bantuan kepada masyarakat yang sangat diperlukan seperti tempat ibadah dan taman serta sarana olah raga.

Frans X. Hernugroho ( KTT) PKP2B PT. Wahana Baratama Mining, Satui dan Kintap, Kalimantan selatan, sebelumnya Kami mengucapkan Selamat Hari jadi Satui ke-361 bersama Para muspika Kecamatan dan tokoh masyarakat maupun Agama serta masyarakat satui pada umumnya, dengan adanya peringatan bersejarah di Satui ini

kita merajut keharmonisasi menjadi Satu Indonesia”. Budaya Satui dapat menjadi pioner dalam mencetak miniatur Indonesia yang Rukun dan Sejahtera ”Ucapnya Frans X. Hernugroho”

dan kami selaku Perusahaan akan berusaha untuk mendukung kegiatan positif dan membangun serta terus menjalin kemitraan antara Pemerintah dan Masyarakat, untuk itu kami pada Sabtu(31/08/24), berikan berupa bantuan Beasiswa bagi anak yang berprestasi sebanyak 5 orang serta bantuan pembangunan Lapangan Basket. Semoga apa yang kami berikan dapat digunakan sebaik baiknya” tutup Frans X. Hernugroho”.

Sementara itu Camat Satui Ferdi Yospi L.E. S.Hut M.P, selaku pemerintahan Kecamatan Satui, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Wahana Baratama Mining Site Satui yang selama ini terus menjalin kemitraan dengan baik serta sudah banyak Perbaikan dan ikut membangun Satui menjadi lebih baik lagi.” Terang Ferdi”.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *