Beranda Berita Terbaru PT. ZIP Indonesia Dan DPP GIAN Tandatangani Nota Kesepahaman : MoU...

PT. ZIP Indonesia Dan DPP GIAN Tandatangani Nota Kesepahaman : MoU Niaga POMDES Provinsi Jawa Barat

Buserindonews.com

Bogor – Rabu 29 September 2021

GIAN Pelopor Aksi Nasional P4GN
Kawal Inpres No 2 Tahun 2020

Setelah melalui proses diskusi dan minute of meeting antar DPP GIAN (Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika)  dan PT. ZIP Indonesia yang mana dari DPP GIAN yaitu R.Guntur Eko Widodo selaku ketua umum beserta Jajaran Presidium sedanggkan dari PT. ZIP Indonesia dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT ZIP Indonesia Yance Darmadikari Bay yang didampingi Agus Purwadi selaku Direktur Operasi dan Teknis PT. ZIP Indonesia.

Dari pertemuan tersebut telah membuahkan suatu kesepakatan dengan di tandatanganinya MOU NIAGA POMDES Antara DPP GIAN dengan PT. ZIP Indonesia pada 29/09/2021.

PT. ZIP Indonesia dan GIAN tandatangani MoU Niaga POMDES untuk Provinsi Jawa Barat
PT. ZIP Indonesia dan GIAN tandatangani MoU Niaga POMDES untuk Provinsi Jawa Barat

Dalam rangka menjalankan Program Pemerintah untuk Pemerataan BBM agar menjangkau masyarakat desa dengan menggandeng BUM DES, Yayasan, Badan usaha, CV atau PT berdasarkan Peraturan BP MIGAS No 6 Tahun 2015.

Untuk tahap awal GIAN menjalankan Niaga dengan MOU untuk Seluruh POMDES di Provinsi Jawa Barat dan akan ditindaklanjuti MOU untuk Provinsi Provinsi lainnya secara bertahap.

Direktur Utama PT. ZIP Indonesia Yance Darmadikari Bay kepada Awak Media memaparkan, “Sebagai Aktivis FKPPI Kota Bogor di era tahun 90 an Putra Patriot ini, Kita harus di garda terdepan untuk menjalankan Program ini sekaligus harus bermanfaat untuk masyarakat khususnya dan komponen Bangsa yang lain, bersama sama bersinergy dalam mewujudkan cita – cita mensejahterakan mayarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Yance Darmadikari Bay memaparkan, “Dalam hal ini PT. ZIP Indonesia menggandeng DPP GIAN ( Gerakan Indonesia Anti Narkotika ) sekaligus agar dapat menjadi bagian dari mendukung Misi Negara memberantas Narkoba dengan memutus mata rantai jaringan Peredaran dan Penyalahgunaan nya melalui Pemberdayaan masyarakat menjalin kemitraan NIAGA dengan DPP GIAN,” pungkasnya.

Ditempat yang sama R. Guntur Eko Widodo selaku Ketua Umum GIAN Mengucapkan, “Terima kasih Kepada Direksi PT. ZIP Indonesia beserta jajaranya, Pertamina dan Koperasi Pegawai Menkopolhukam yang telah mempercayan kepada GIAN sebagai Mitra NIAGA POMDES yang dimulai dari Provinsi Jawa Barat,”
R. Guntur Eko Wiidodo juga berharap, “Melalui POMDES ini semogga dapat menampung teman-teman GIAN di tingkat DPD dan DPC untuk bisa bergabung mendukung Program POMDES ini, sekaligus sebagai media mengajak masyarakat menjauhi NARKOBA,” ucapnya.

Di sela sela ramah tamah Ketua Umum GIAN berharap PT. ZIP Indonesia dalam.kemitraan dengan BUMDES dll ini berkenan setiap POMDES untuk dipasang LOGO GIAN agar menjadi bagian dari menjalankan Program Aksi Nasional P4GN.

Direksi PT. ZIP Indonesia Yance Darmadikari Bay menyambut baik kemitraan NIAGA dengan GIAN sebagai usaha mengajak keluarga GIAN untuk menjadi lebih produktif dalam membangun new basic ekonomi kreatif kedepan dengan Mengembangkan usaha disetiap titik POMDES.

Direktur Operasi & Produksi PT. ZIP Indonesia Agus Purwadi memberi Peluang seluas luasnya kepada DPP GIAN untuk ambil bagian menjadi mitra kontraktor POMDES kedepan setelah menjalin kemitraan dengan BUMDES di masing – masing wilayah dikerjakan Tahapannya.

Penandatanganan MOU ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama Ketua Umum GIAN beserta jajarannya dan Direksi serta Direktur PT. ZIP Indonesia yang telah berkenan menjadi bagian dari mendukung misi GIAN dijajaran dewan Pembina DPP GIAN dengan Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo yang juga sebagai aktivis FKPPI di era 90 an.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Deputi Bidang Dayamas, Ika Irmawati, S.T dan Agwina Rengga Pramadhito,S.Si. selaku wakil Deputi Bidang Operasional DPP GIAN., Mewakili Sekjend DPP GIAN Seraphine Destina Nurani,SE yang berhalangan hadir karena Berbarengan harus menghadiri rapat dengan KADIN Bandara.
(Icun Sanjaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments