Rapat Konsultasi Tim penggerak PKK Desa Kutaagung kecamatan Dayeuhluhur berjalan dengan lancar.

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews.com – Dalam cara tersebut di hadiri Iwi sekretaris PKK dari Kecamatan Dayeuhluhur beserta jajaran Kepala Desa Kutaagung Hj. N. Rustimi Bidan Desa setempat Babinsa, kelompok ibu ibu PKK Desa Kutaagung dan tetap mentaati peraturan protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut terpantau awak media di Pendopo Balai Desa Kutaagung Kecamatan Dayeuhluhur kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Salah seorang ibu PKK Desa Kutaagung, Hany Nuraisyah berdasarkan pemaparan dari Tim penggerak PKK Kecamatan konsultasi tersebut untuk di tahun 2022 tentang program program PKK di antaranya program penerapan berdasarkan Pancasila, program tata cara tentang keberhasilan, program tentang penerapan pemakaian sandang dan panganan. Ungkapnya

Di adakanya rapat konsultasi Tim penggerak PKK dari Kecamatan bersama ibu ibu PKK Desa supaya memahami apa yang di paparkan dan di harapkan kedepannya ibu ibu PKK Desa Kutaagung, lebih baik lagi dalam pelaksanaannya demi indahnya nama baik Desa, jadikan lah bangga membangun Desa Kutaagung seperti motto Cilacap Bercahaya.
( Husen Susendra/Narta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia