Daerah  

Redaksi Buser Indonesia Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ketua IWO Purwakarta ( Dadang Aripudin).

Purwakarta, BI – Pemimpin Redaksi buserindonews.com beserta jajarannya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepulangan Ketua IWO Purwakarta (Dadang Aripudin) dipanggil sang Khalik, yang maha pencipta Allah SWT, pada senin (02/11/2020) dini hari sekitar Pukul 02;40 WIB di RS.Izza Kotabaru Karawang karena sakit. Begitupun dengan kalangan jurnalist Purwakarta serta Karawang ikut berduka cita.
Menurut Tedi, adik almarhum Dadang Aripudin saat dirumah duka di Perumahan Cikampek Baru Blok 1.2 Balonggandu Jatisari Karawang, bahwa almarhum sudah sakit lama. Keluarga besar merasa kehilangan atas wafatnya almarhum.

“Atas nama keluarga almarhum Dadang Aripudin, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan baik di Kabupaten Purwakarta- Karawang yang telah mengantarkan prosesi pemakaman almarhum kakak saya,”ujarnya pada berbagai awak media, senin (02/11/2020)

Disampaikan Tedi, kepergian almarhum untuk selamanya membuat kehilangan semua kalangan wartawan baik di Purwakarta dan Karawang. Pasalnya, almarhum Dadang Aripudin aktif di organisasi kewartawanan.

“Ya, Alamarhum Kang Dadang Aripudin sebagai ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta sekaligus bagian dari pendiri organisasi IWO baik di Karawang maupun di Kabupaten Purwakarta,”ujarnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Selama ini telah membantu terhadap almarhum melawan sakit yang telah lama dideritanya.

“Terima kasih , kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu pada almarhum Dadang Aripudin. Pada waktu sehatnya beliau dan sampai beliau meninggal dunia,”katanya (red BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com