Rutan Kelas IIB Boyolali ikut serta dalam Apel Pegawai dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham bersama Menteri Hukum dan HAM RI.

  • Bagikan

BOYOLALI || buserindonews.com –  Pasca cuti bersama idul fitri Kementrian Hukum dan HAM, Pada hari ini (9/5) Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali beserta seluruh jajaran pegawai ikut serta dalam Apel pegawai dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham yang diikuti secara virtual.

Apel Pagi dan Halal Bi Halal dilangsungkan di Aula Kresna Basudewa dan dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran kemenkumham. Menkumham juga meningatkan kembali tentang fokus kerja dan beberapa hal untuk diteladani.

Dalam arahan pagi ini, Yasonna menyampaikan untuk mengecek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan untuk selanjutnya harus diselesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, serta realisasikan anggaran sesuai perencanaan yang dibuat. Melaksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dan mengedepankan prinsip transparansi serta akuntabilitas.

Untuk memenuhi semua target tersebut, Menkumham menyemarakkan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi organisasi dan Bangsa. Selanjutnya beliau juga mengingatkan agar jajarannya tetap menjaga kesehatan dan melangkah dengan semangat perubahan dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal Menteri Hukum dan HAM dan seluruh jajaran pegawai yang hadir di lapangan upacara Kemenkumham Kuningan Jakarta. Lalu diikuti oleh seluruh peserta apel di masing-masing Unit Pelaksana Teknis tidak terkecuali jajaran pegawai di Rutan Kelas II B Boyolali. Acara di tutup oleh kesempatan menyapa dan berdialog Menteri Hukum dan HAM kepada perwakilan Kantor Wilayah.

(marjuki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia